Makanan yang Berasal dari Jepang di Pulau Honshu

Makanan yang Berasal dari Jepang di Pulau Honshu

Menurut Kementerian Internal dan Komunikasi Jepang, Pulau Honshu adalah pulau paling besar dan paling banyak penduduknya di Jepang, yaitu mencapai 140 juta jiwa. Oleh karena itu, makanan khas-nya pun lebih beragam dibandingkan dengan ketika pulau utama lainnya, Berikut ini adalah makanan khas Jepang di Pulau Honshu yang sebaiknya diketahui:

Miso Nikomi Udon

Menurut Kementerian Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan Jepang, makanan ini adalah makanan khas Jepang yang spesial dari Nagoya. Cara togel singapore pembuatannya mudah, yaitu miso dapat diencerkan dalam kaldu dashi dan ditempatkan di panci panas yang besar dan terbuat dari tanah.

Sedangkan untuk mie gandum udon dimasak dengan kaldu gurih tersebut. Tambahkan potongan ayam, tahu goreng, dan juga daun bawang sebagai pelengkap. Tambahkan sebutir telur mentah ke dalam rebusan di akhir.

Hako Zushi

Masih dari sumber yang sama, hako zushi termasuk dalam makanan lokal Jepang di Pulau Honshu, tepatnya di area Osaka (※). Oleh karena itu, tidak heran jika makanan ini juga disebut dengan Osaka-Zushi. Cara pembuatan dari makanan ini yaitu beras yang sudah diberi cuka dimasukkan ke dalam cetakan kayu berbentuk persegi.

Taruhlah udang, ikan, ataupun makanan laut lainnya. Kemudian tekan sehingga menjadi sushi yang berbentuk persegi panjang, dan kemudian dipotong-potong sebelum disajikan. Karena proses pembuatannya ditekan, makanan ini juga dikenal sebagai sushi tekan atau sushi pres.

Iwashi No Gomazuke

Makanan sejenis ikan acar ini berasal dari distrik Kujukuri. Cara pengolahannya membutuhkan teknik khusus, yaitu harus dibersihkan sampai bersih dan kepala ikan harus dilepas. Setelah itu, asinkan ikan dengan wijen dalam jumlah banyak, akar jahe, dan yuzu citron. Tuangkan banyak cuka di atasnya untuk memastikan nya menjadi ‘ikan acar’ dengan baik.

Auch interessant:

Sensationsfund in Miesenbach. Ein unbekanntes Bild von Edvard Munch entdeckt

Hinterlasse ein Kommentar

Diese Website verwendet Akismet, um Spam zu reduzieren. Erfahre mehr darüber, wie deine Kommentardaten verarbeitet werden.